Thursday, March 6, 2014

Tulisan di kamis sore yang berhujan.

Jika selama ini prasangka itu salah, biarkan ia disana begitu adanya. Jangan katakan yang sebenarnya. Karena takkan ada yang tahu separah apa luka yang berakibat bila kenyataan terucap.

Jika selama ini prasangka itu hanya perasaan semu belaka, biarkan ia diam tak bergeming menjadi candu agar tetap menjadi alasan untuk tersenyum malu-malu walau hanya bahagia pada satu pihak. Karena membuat seseorang tersenyum tidak pernah salah.

Jika selama ini semua hanya imaji dan khayalan belaka, biarkan tetap begitu. Karena tak akan bisa diterka oleh siapapun sakit yang akan muncul ketika tahu akan kenyataan.

Terkadang hidup memang tidak seindah yang dibayangkan. Memandang lurus kedepan, merencanakan segalanya, tetapi sedetik kemudian hancur berantakan karena alam berkehendak lain.

Mungkin tidak ada garis yang ditakdirkan alam untuk bisa bersama dengan ‘kebahagiaan’ itu. Mungkin ada, tapi hanya dalam mimpi. Dan teruslah bermimpi, jangan terbangun sebelum merasa segalanya sudah cukup.

Ah bahkan ‘kebahagiaan’ itu tidak pernah cukup. Candu itu terlalu memabukkan.


Sunday, November 17, 2013

Saat masih 'sakit'.

Kita sengaja menciptakan jarak disini. Seolah-olah kamu tidak cukup baik untuk aku.
Kamu sengaja menghindar dan tidak lagi mendekat, Seperti kamu tidak pantas untuk aku.
Kamu sengaja membongkar segala keburukanmu, seolah itu cukup untuk membuatku memandang jiji kamu.
Kamu salah, sayang.
Aku tidak sedangkal itu.
Dan aku tahu benar dibalik keburukanmu, kamu tetaplah lelaki yang aku kagumi. Yang jelas aku tahu kamu memiliki sifat baik hati yang belum aku temukan dari siapapun.
Sebenarnya aku sendiri tidak mengerti benar apa maksudmu melakukan semuanya, tapi maukah kamu tetap disini,nterus menjagaku dan menjadi pengingatku? Maukah kamu terus memarahi danmenegur jika aku salah? Aku bahkan tidak keberatanjika terus kamu omeli dengan ucapan pedasmu itu,
Karena yang tahu, kamu ingin menjagaku.

Dhtls, 13 Juli 2013.


Tulisan diatas aku tulis ketika aku masih buta. Saat aku masih sakit. Tapi ternyata, aku salah.....

Wednesday, August 14, 2013

Konspirasi.

Ada beberapa hal di dunia ini yang membuat kita untuk berpikir keras. Memaksa kita untuk terus berusaha mengerti, tanpa memedulikan hal dan aspek lain yang juga harus dimengerti sebelumnya.

Saya tidak pernah sadar sebelumnya bahwa dunia sebegini kejamnya. Bahwa takdir telah membawa saya jauh, jauh dari batas mimpi saya yang telah saya rangkai dengan sempurna. 

Semesta membuat saya sadar, manusia hanya bisa berencana dan Tuhan lah yang mampu mengatur segalanya. Mana yang pantas untuk jadi nyata dan mana yang hanya pantas untuk jadi angan.

Disini saya berdiri, saya lagi-lagi kembali mereka ulang semua mimpi dan harapan saya. Berharap kali ini alurnya benar dan direstui oleh-Nya.

Hidup tidak hanya tentang satu hal. Terlalu banyak komposisi yang menjadikan manusia menjadi lebih dewasa dan terus berpikir. Dunia tidak seindah itu.

Alam dan semesta sangat berperan hebat dalam segala tatanan. Aku boleh saja berencana untuk menemuimu esok, tapi bila Dia tidak mengijinkan, saya bisa apa?

Saya tidak berharap orang akan mengerti dengan apa yang saya tulis saat ini. Biarkan saya merenung sendiri dan memikirkan ulang apa yang telah terjadi kedalam hidup saya beberapa bulan terakhir ini.

Saya tahu Tuhan selalu punya rencana yang indah dibalik semua kegagalan dan kejadian buruk. Tapi bolehkah sayaa mengeluh sebentar dan menangisi segalanya? Merenung kemudian saya akan kembali berlari mewujudkan apa yang saya rangkai baru-baru ini.

Terimakasih kepada kamu-kamu semua yang telah membuat saya belajar. Seperti kata seseorang, “Semoga orang-orang bahagia dengan jalannya. Semoga kita lebih bahagia daripada mereka yang bahagia karena telah menyakiti kita.”

Friday, April 19, 2013

FREEDOM!




GUYS UN SUDAH BERLALU GUYS!!!!!

Gilaaa akhirnya bebas juga gue! Mau tidur setengah 3 pagi bangun jam 12 siang juga sekarang udah bebas. Rasanya.....euh! Yaaaa walaupun tetep aja pas mau tidur i'm worried the result. Sekarang tinggal banyal-banyakin berdoa. Usaha udah, melakukan yang terbaik udah. Tinggal tawakalnya.

TAPIIIII masih ada intensif sbmptn mulai tanggal 29 April nanti...... Ya moga aja sih sebenernya keterima langsung di prodi pertama Gizi IPB, AMMIIIIIN!!! Atau gak di prodi 3 langsung KIMIA UNPAD.

Mau kembali ke habitat lama. Menulis.
Ya, saya rindu bercengkrama dengan kata. Tunggu ya;)

Friday, March 29, 2013

UAS berakhir puncak menyambut!

Minggu kemarin adalah salah satu minggu paling menegangkan dihidup gue. Kenapa? Minggu kemaren itu UAS dan gue duduk paling depan. Seumur-umur gue sekolah baru deh ini duduk paling depan pas ulangan. Tambah gak ngerti kenapa pas UAS ya ga pas ulangan biasa aja....... Kayaknya sih guru pada tau gue nyontek tapi entah kenapa didiemin aja.. SKIPPPPPP......
Pas beres banget UAS, yaitu hari sabtunya, gue sama anak-anak kelas ke puncak semua, Gak semua sih, total cuma 8 motor ternyata. Padahal gue udah jarkom loh ke semuanya tapi ya.... Males dibahas!

Aslinya seru parah banget! Apalagi dijalannya. Berangkatnya sih masih panas-panasan. Btw gue berangkat naik motornya ervan. Keluar dr gang bukit pelangi itu, mega mendung kl gaksalah namanya, eh ujan... Awalnya gerimis... Eh malah jadi ujan besar! Dan karena kita nekat akhirnya dibabat aja ujan-ujan juga!

Nyampe warung di puncak atas sampe basah semua!!! Seru parah tapi.... Nyampe warung cuma makan minum foto dan....lanjut lagi balik! Dan zonk-nya pas jalan balik ujannya lanjut! Hahahahaha. Kita nyimpaang dulu di Masjid At-Taawun. Karena gue sama ila lagi gak solat, kita makan sekoteng sambil curcol-curcol.... Dan kemaren baru sadar ternyata sekotengnya belom dibayar!

Then.....ini makin gila pas balik! Ujannya gede parah. Dan gue tukeran boncengan sama eris karena dia searah baliknya sama ervan, gue sama kokoh (zaki). Ini si kokoh gak nyangka banget gue ngocol parah anaknya. Aslinya berarti gue dari bogor ke puncak pas berangkat ngobrol terus sama ervan dan pas baliknya dari mulai keluar masjid at-taawun sampe nyampe depan rumah gue juga ngocol terus sama si kokoh!

Whattaday banget intinya!!!!


Gak tau bakalan bisa jalan-jalan kayak gini lagi apa engga.....karena

H-16!!!!

Monday, March 4, 2013

SNMPTN

 

Saat ini, yang diinginkan hanya ini. Lolos dari SNMPTN Undangan di Priporitas ke-1. AminO:)
Finger Peace Sign